Setting Game Terbaik Untuk Menang di Rules of Survival

rules-of-survival-featured-image-article-2

Apakah ponselmu menjadi lambat ketika main Rules of Survival? Apakah tembakanmu selalu meleset, yang seharusnya bisa menjadi penentu kemenanganmu? Dengan setting game terbaik ini, kamu dapat mengoptimalkan performa game di ponselmu, serta meningkatkan kesempatanmu untuk menang dan membunuh banyak musuh!

Setting #1 Setting Grafis

rules-of-survival-settings-graphic

Ada beberapa pilihan untuk setting grafis di Rules of Survival, setiap setting pada bagian grafis akan memengaruhi bagaimana performa dari ponselmu ketika bertahan hidup di medan perang. Berikut ini beberapa tips kami tentang setting grafis untuk meningkatkan performa game kamu.

Tip # 1 Ketahui spesifikasi ponselmu

Ada beberapa ponsel yang dapat menjalankan game ini dengan mulus pada setting grafis Ultra atau Excellent, oleh karena itu penting bagi kamu untuk mengetahui spesifikasi dari ponselmu dan mengoptimisasikan settingan grafisnya.

Sebagian besar dari ponsel model lama yang mempunyai RAM sebesar 2GB sampai 3GB, dapat menjalankan game ini dengan baik pada setting grafis Power Saving atau Balance. Jika kamu mempunyai 4GB RAM atau lebih dan ingin menikmati grafis yang lebih bagus, maka kamu dapat mencoba menaikkan setting grafis menjadi Excellent atau Ultra.  

Tip # 2 Sesuaikan gaya bermain kamu

Setting grafis kamu dapat memengaruhi gaya bermainmu ketika bertahan hidup di Rules of Survival, dengan Balance dan Power Saving, kamu mungkin harus bermain lebih agresif karena jarak pandangmu yang akan ter-pikselisasi semakin jauh kamu melihat, dan hal itu akan menyulitkan kamu untuk melihat musuh.

Lain halnya dengan setting Excellent atau Ultra, kamu dapat melihat musuh dari jarak yang sangat jauh, yang tentunya memberikan kamu keuntungan dibanding player lain yang menggunakan ponsel lama, tetapi jika kamu adalah player yang menggunakan ponsel lama, kamu dapat mengikuti tips di artikel kami. Kamu akan dapat bertahan hidup dengan lebih baik.

rules-of-survival-settings-graphic-comparison

Tip # 3 Memaksimalkan FPS kamu

Frame per second (FPS)  adalah hal yang penting di Rules of Survival. Jika kamu mempunyai ponsel lama, kamu mungkin harus memperkecil setting game kamu ke level tertentu, untuk membuat fps kamu menjadi lebih stabil.

Perbedaan grafis yang terlihat hanya ada di antara setting Balance dan Excellent, jika kamu ingin fps yang lebih bagus kamu dapat memilih antara  Excellent (detail grafis tinggi) atau Power Saving (detail grafis rendah).

Aplikasi yang dapat kamu gunakan sebagai pengukur fps di perangkat Android :

rules-of-survival--gameplay-fps-counter-samsung

(i) Game Tuner (hanya untuk perangkat samsung jenis terbaru)
Mudah digunakan, tinggal di atur pada setting fps.
*sudah kami coba pada model Samsung A8+ dan bekerja dengan baik.

rules-of-survival--gameplay-fps-counter-asus

(ii) Game Bench (perangkat android)

Membutuhkan instalasi aplikasi desktop pada komputer untuk terkoneksi, ikuti saja panduan dari aplikasi tersebut.
*sudah kami coba pada model Asus Zenfone 3 Max dan bekerja dengan baik.

rules-of-survival-settings-graphic-others

Tip #4 Nyalakan pilihan  Auto Power Saving dan Damage Display

(i)  Auto Power Saving

Pernah berpikir kenapa ponsel kamu selalu lambat ketika bermain game? Mungkin kamu lupa menyalakan fitur ini. Fitur Auto Power Saving akan mengurangi konsumsi baterai ponsel kamu, hal ini akan membuat waktu bermain game kamu lebih efisien dan mungkin saja dengan waktu tambahan tersebut, kekhawatiran akan ponsel kamu yang tiba-tiba mati sebelum kamu menang akan berkurang. Kami merekomendasikan kamu untuk menyalakan fitur ini.

(ii) DMG Display

Untuk tampilan damage, kami juga merekomendasikan kamu untuk menyalakan fitur ini karena setiap kali kamu menembak, kamu dapat melihat damage yang sudah kamu lakukan kepada musuhmu. Hal ini berarti kamu dapat menghitung seberapa banyak health point yang tersisa dari musuhmu dan kamu dapat memutuskan apakah ingin bermain agresif ketika mendekati mereka.

Setting #2 Setting Kontrol

rules-of-survival-settings-control-recommended

Apakah kamu selalu merasa sulit untuk bergerak ketika melawan banyak musuh pada saat bersamaan? Atau kamu selalu dipukul dari belakang pada ronde awal oleh musuhmu dan ketika kamu ingin membalikkan badan, kamu menggesek layar kamu sekeras mungkin sehingga pelindung layarmu copot? Dengan setting rekomendasi ini, kamu akan menjadi lebih baik ketika mengontrol karaktermu, ini beberapa rangkuman dari setting kontrol penting yang kami rekomendasikan untuk kamu.

(i) Aim Assist : Ini akan membuat bidikanmu lebih stabil ketika mengarahkan senjatamu ke musuh.

(ii) Double Tap to Turn Around : Kamu tidak akan lagi kaget ketika seseorang memukulmu dari belakang, kamu dapat men-tap joystickmu dua kali untuk berputar 180o tanpa menggeser layar.

(iii) Lean : Leaning sangat berguna ketika kamu ingin membidik dari belakang tempat berlindung, kamu dapat menyergap seseorang dengan ini, dan hanya mengekspos bagian kepalamu.

Setting #3 Setting Lanjutan

rules-of-survival-settings-advanced

Ada dua hal penting pada setting lanjutan yang kamu harus lihat. Setiap settingan tersebut sangat berpengaruh besar pada permainanmu, yang juga berakibat pada kesempatanmu untuk menang di Rules of Survival. Rekomendasi dari kami ini akan membuatmu merasa lebih nyaman dan mendapatkan kemenangan dengan mudah.

rules-of-survival-gameplay-driving-squad-play-1

(i) Advanced Mode

Dengan menghidupkan mode kontrol ini, akan ada tombol tembak tambahan di bagian kiri layar. Mungkin kamu akan bertanya bagaimana tombol tambahan ini dapat mengubah sesuatu?

Ketika kamu berada dekat dengan musuh dan kamu selalu bergerak, kamu dapat menggunakan joystick kiri untuk bergerak dan tombol tembak bagian kanan untuk menghabisi musuhmu. Tetapi ketika kamu diam dan ingin lebih akurat untuk menembak, maka kamu dapat menggunakan jempol kanan kamu untuk mengontrol pergerakan bidikan senjatamu dan menggunakan tombol tembak bagian kiri untuk menembak musuhmu.

rules-of-survival-gameplay-driving-seat-selection

(ii) Comfort Mode

Menyetir dapat menjadi hal yang sulit bagi sebagian dari kita, menggunakan pengaturan permainan Comfort Mode pada setting terbukti lebih mudah untuk menyetir ketika bermain game ini. Kamu hanya menggunakan jempol kiri untuk berkendara, sementara jempol kanan kamu dapat kamu gunakan untuk melihat musuh.

Jadi itu saja untuk hari ini, apakah kamu menyukai rekomendasi dari kami? Atau kamu mempunyai setting lain yang ingin kami ulas untuk selanjutnya? Kalian dapat tinggalkan komen di bawah ini! (>vv<)