Patch 21 Maret 2018 Rules of Survival

GCUBE rules-of-survival-featured-image-patch-21-march-2018

Kabar gembira buat kamu para Survivors Indonesia! Maintenance kali ini sudah selesai loh, apa aja sih update patch 21 Maret 2018  Rules of Survival yang hari ini sudah bisa kamu mainkan? Baca ulasan kami berikut ini tentang patch terbaru hari ini.

#1 Konten Baru

rules-of-survival-patch-ros-championship

Final RoS World Championship (RWC) akan berlangsung di Shanghai pada tanggal 24 Maret, di mana kompetitor dari China, Amerika, Thailand, Jerman, Filipina, Rusia, dan Ukraina akan bertempur untuk memenangkan kejuaraan ini dengan Grand Prize sebesar USD 500,000. Kamu dapat menonton kompetisi ini langsung dari game, dan melihat performa oleh setiap kompetitor dari seluruh dunia!

rules-of-survival-patch-ros-championship-chip

Ketika Final RWC Global berlangsung, kamu dapat memprediksi hasil dari game tersebut dan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik jika prediksi kamu benar!
rules-of-survival-patch-blitzkrieg-mode

Ada mode baru loh namanya Blitzkrieg ketika kamu bertempur! Hanya tersedia jika kamu bermain Mode Solo di Map Fearless Fiord, mode ini hanya bisa dimainkan 40 orang per ronde. Setiap game hanya akan berlangsung kurang dari 10 menit. Pemain juga hanya dapat berparasut di Zona Aman, yang dipilih secara random di map.

Ketika mendarat pemain akan mendapatkan persenjataan secara otomatis berikut ini: Desert Eagle dengan 30 peluru, backpack level 1, helm level 1 dan armor level 1. Blitzkrieg mode akan mengurangi waktu Safe Zone, sehingga mempercepat kecepatan dari game.

Tidak ada zona merah di mode ini namun mekanisme refresh item, parasut, dan air-drop masih tetap sama. Poin Ranked Game tidak tersedia di Blitzkrieg Mode.

rules-of-survival-patch-friends-ranking

Penambahan friend ranking ke dalam game.

  • Paket Merah telah di tambahkan. Pemain dapat menyebarkan item ini di dalam game agar pemain lain dapat mengambilnya. Kamu dapat menukarkan paket merah yang di ambil untuk hadiah ketika game sudah berakhir, tetapi pemain yang meninggalkan game ketika berada di Zona Persiapan tidak akan mendapat hadiah tersebut.
  • Penambahan pilihan filter dan sortir ke dalam interface Looks dan Store

 

#2 General Experience

  • Optimisasi algoritma yang cocok untuk mengatur kecepatan dan metode yang sesuai dalam mengkalkulasi total dari jumlah pemain yang sedang menunggu match untuk membuang pemain yang sedang berada di Zona Persiapan.
  • Menyelesaikan isu tentang freezing dan memori.
  • Tombol Lean akan disembunyikan ketika pemain sedang merangkak.
  • Mengoptimisasi pengemudian kendaraan dengan menambahkan diferensiasi antara maju dan mundur ketika berkendara, dan juga koefisien friksi dari ban di setiap medan.
  • Mengoptimisasi aksi melompat melewati jendela. Karakter sekarang akan melompat ketimbang berdiri tegap ketika melompati jendela dari gedung tingkat tinggi.
  • Mengoptimisasi suara dan efek tombol ketika menambahkan pemain dan sistem surat.
  • Mengoptimisasi sistem surat.

#3 UI

  • Mengoptimisasi interface Tune untuk kendaraan dengan efek dinamik. Urutan dari tag interface di Workshop telah di modifikasi.
  • Mengoptimisasi halaman report dengan mengatur bagaimana cara pemain yang telah di laporkan terdaftarkan.
  • Mengoptimisasi parameter adaptif dari Lobby agar cocok dengan iPhone X dan ponsel lain dengan spesifikasi yang mirip.

 

 

Update kali ini cukup bagus bukan? Dengan adanya mode baru ini pemain dapat melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan permainan Ranked di Rules of Survival! Semoga saja update - update selanjutnya akan lebih bagus lagi!

BACA JUGA