Lokasi Terbaik Untuk Loot di Rules of Survival (Fearless Fiord)

rules-of-survival-featured-image-article-10

Apakah kamu pernah kebingungan di mana sih tempat mencari loot ketika bermain map terbaru Fearless Fiord di Rules of Survival? Mau tahu lokasi mana aja yang punya banyak loot di Fearless Fiord? Sekarang kamu akan mendapatkan semua informasi yang kamu inginkan dengan membaca panduan terbaru kami tentang lokasi terbaik untuk loot di Rules of Survival - Fearless Fiord!

Pengenalan tentang Fearless Fiord

Sebelum kami mengungkap panduan kami, ada baiknya untuk kamu mengetahui gambaran singkat mengenai konten baru yang ditambahkan, serta bagaimana gambaran map dari Fearless Fiord.

rules-of-survival-guide-new-fearless-fiord-planes

Karena ukuran Fearless Fiord yang lebih besar (64 km persegi), kamu tidak hanya bertarung dengan 120 orang tetapi Rules of Survival menambahkan jumlah tersebut menjadi 300 pemain keren banget bukan! Dengan banyaknya jumlah pemain tersebut, akan ada dua lintasan pesawat yang akan bergerak dari setiap sisi map yang berbeda, hal itu akan membuat persebaran pemain yang cukup merata di map ini.

rules-of-survival-guide-two-big-island

Dengan ukuran map yang lebih besar, Fearless Fiord memiliki dua buah pulau yang kami sebut sebagai Pulau Utara dan Pulau Selatan. Ada juga pulau kecil bernama Fortune Island yang terhubung dengan kedua pulau besar itu melalui Peace Tridge.

Setiap pulau - pulau ini memiliki banyak tempat buat kamu mencari loot, namun kamu mungkin akan kebingungan mencari di mana sih tempat yang memiliki loot paling banyak atau mana aja sih yang paling aman atau paling berbahaya untuk kamu datangi. Oleh karena itu kami ada di sini! Sekarang kami akan mengungkapkan lokasi mana saja yang memiliki banyak loot buat kamu.

Lokasi #1 Sirius Port, City of Gold, Area 42, dan Oil Factory

Sirius Port, City of Gold, Area 42, dan Oil Factory adalah semua lokasi yang memiliki jumlat loot yang banyak, jika kamu mendarat disini kamu mungkin harus bersiap untuk pertempuran yang besar!

rules-of-survival-guide-map-siriusport-cityofgold


Berikut ada ringkasan singkat dari lokasi - lokasi tersebut:

(i) Sirius Port:
Surganya untuk mencari loot dengan banyak gudang di kedua sisi dari pelabuhan ini, Sirius Port akan memberikan kamu loot paling banyak dari lokasi lainnya di Fearless Fiord. Namun karena lokasi ini berada hampir di tengah map di mana kedua lintasan pesawat bertemu, lokasi ini mungkin menjadi hotspot untuk pemain mendarat dan bisa saja menjadi zona tempur berdarah untukmu jika kamu benar - benar ingin mendapatkan senjata yang kamu mau.

(ii) City of Gold:
Bitter Lake di Fearless Fiord, City of Gold mempunyai 2 apartemen dan banyak bangunan kecil untuk kamu mencari loot. Karena tingkat munculnya loot yang tinggi di lokasi ini dan juga lokasi ini berdekatan dengan Sirius Port, kamu mungkin ingin pergi ke sini terlebih dahulu dan mencari senjata sebelum mencari loot lebih banyak di Sirius Port.

rules-of-survival-guide-map-area42-oilfactory

(iii) Area 42:
Sebuah tempat unik dengan dua piringan satelit dan tempat glider muncul di atas bukitnya, Area 42 memiliki tingkat munculnya loot yang tinggi di sekitar bangunan yang ada di dalam area ini. Kamu juga bisa berkeliling di bawah kedua piringan satelit untuk mencari loot yang berserakan.

(iv) Oil Factory:
Oil Factory memiliki 4 tangki minyak dan juga beberapa gudang yang memiliki banyak loot di dalamnya. Keunikan dari tempat ini adalah platform untuk kamu berjalan yang menghubungkan gudang - gudang dan juga tangki - tangki minyak. Kamu juga dapat menemukan loot di platform berjalan tersebut.

Tingkat Loot: Tinggi
Tingkat Bahaya: Bahaya Tinggi

Lokasi - lokasi tersebut Tidak Direkomendasikan oleh kami jika kamu ingin mendarat di sana, karena resiko yang besar pada ronde awal. Tetapi jika kamu tidak tahu lagi mau pergi kemana untuk mencari loot, kami jamin kamu akan memukan banyak loot di lokasi - lokasi ini dan juga.. keseruan tembak menembak dengan orang lain.

 

Lokasi #2 Fortune Island, Town Squirrel, Timber Mill, dan Town Dire

Fortune Island, Town Squirrel, Timber Mill dan Town Dire memiliki jumlah loot yang tinggi di dalamnya namun terkadang lokasi ini lebih sepi ketimbang Lokasi #1 yang sudah kami sebutkan di atas.

Alasannya dapat dijelaskan ketika kita melihat medan dari setiap lokasi berikut:

rules-of-survival-guide-map-fortuneisland-townsquirrel

(i) Fortune Island

Lokasi ini terletak di ujung map dan dikelilingi oleh lautan, satu - satunya cara untuk keluar dari tempat ini adalah dengan menyebrangi Peace Tridge yang cukup berbahaya. Selain itu pilihan lainnya adalah dengan mencari perahu, terbang menggunakan glider atau berenang.

Oleh karena itu ada sedikit pemain yang mendarat di sini jika dibandingkan dengan lokasi lain, namun loot di sini sangat banyak karena ada setidaknya 10 gudang yang dapat kamu loot.

(ii) Town Squirrel

Town Squirrel memiliki banyak bangunan kecil yang tersebar di area yang luas, pemain yang mendarat di sini biasanya mencari kesempatan untuk bisa bertahan hidup pada fase pertama. Tetapi, hal ini menyebabkan mencari loot kurang ideal di lokasi ini dan banyak pemain yang lebih memilih untuk mendarat di tempat lain seperti Sirius Port karena mereka tidak mau mencari resiko mendarat tanpa mendapatkan senjata.

Alasan mengapa tidak ada orang yang ingin mengunjungi lokasi ini adalah karena penyebaran bangunan yang terlalu luas, jadi pemain biasanya tidak mendarat lokasi ini dan pergi ke tempat yang memiliki gedung lebih banyak di satu tempat seperti Sirius Port.

rules-of-survival-guide-map-timbermill-towndire

(iii) Timber Mill

Area di Timber Mill penuh dengan potongan kayu dan bangunan kecil, lebih besar dari Logging Camps yang berada di Ghillie Island. Walaupun lokasi ini ideal untuk mencari loot, tempat ini hampir berada di ujung Pulau Utara. Timber Mill bukan tempat yang populer dengan pemain karena jika zona aman muncul di Pulau Selatan, jelas saja akan lebih sulit untuk kamu bertahan hidup.

(iv) Town Dire

Walaupun lokasi ini terendam di dalam air, ada banyak bangunan untuk kamu mencari loot. Tetapi lebih susah bagi kamu untuk bergerak di sini karena ada air, jika seseorang sudah mendarat di atas rumah yang terendam itu, pemain tersebut dapat melihat dengan mudah orang lain yang sedang mencoba berjalan di air.

Tingkat Loot: Tinggi
Tingkat Bahaya: Bahaya Sedang

Lokasi ini kami Rekomendasikan, tetapi berhati - hatilah dengan medan yang ada di sini, jika kamu dapat menguasai bagaimana cara bergerak melewati medan di sini maka kamu akan mendapatkan loot yang cukup banyak.

Lokasi #3 Crescent Bay, Jasmine Burg, Steel Factory, dan Starless Depot

Crescent Bay, Jasmine Burg, Steel Factory dan Starless Depot semuanya berlokasi di bagian ujung dari Fearless Fiord. Dengan jumlah loot yang sedang dan jumlah pemain yang tidak banyak, lokasi - lokasi ini mungkin adalah lokasi paling baik untuk kamu mencari perlengkapan.

Di bawah ini ada deskripsi singkat dari lokasi - lokasi tersebut:

rules-of-survival-guide-map-crescentbay-jasmineburg

(i) Crescent Bay

Pada ujung dari Pulau Utara, ada lokasi yang bernama Crescent Bay di mana kamu akan menemukan banyak bangunan untuk kamu loot, yang terdiri dari rumah berlantai satu sampai rumah berlantai dua dan juga sebuah bangunan unik berlantai lima yang memiliki banyak loot.. Bangunan berlantai lima ini juga memiliki atap yang memberikan kamu keuntungan jika kamu memiliki sniper rifle untuk membunuh musuhmu yang lewat di bawah.

(ii) Jasmine Burg

Ahh… sebuah desa besar yang sepi untuk kamu bersantai. Biasanya tidak banyak pemain yang mendarat di sini, karena mereka biasanya lebih suka pergi ke Sirius Port dan Green Fort, yang berada dekat dari lokasi ini. Ada banyak bangunan berlantai dua, beberapa gudang dan bahkan bangunan berlantai lima yang ada di area ini. Kamu akan melewatkan banyak loot jika tidak turun di sini!

rules-of-survival-guide-map-steelfactory-starlessdepot

(iii) Steel Factory

Steel Factory memberikan kamu banyak gudang untuk kamu ambil lootnya. Juga banyaknya orang yang datang ke lokasi ini hampir sama dengan Masout Factory di Ghillie Island.

(iv) Starless Depot

Kombinasi Safe Store dan Chemical Depot dari Ghillie Island, lokasi ini memberikan kamu banyak gudang untuk kamu loot. Mungkin saja menjadi lokasi yang aman karena terletak di ujung map.

Tingkat Loot: Sedang - Tinggi
Tingkat Bahaya: Bahaya Kecil

Kami Rekomendasikan lokasi - lokasi ini jika lintasan kedua pesawat tidak berada di dekat lokasi ini atau jika hanya ada satu lintasan yang melewatinya.

Lokasi #4 Daerah Pinggiran

rules-of-survival-guide-map-fearless-outskirts

Lokasi paling aman untuk mencari loot walaupun ada dua lintasan pesawat. Ada banyak sekali bangunan di daerah pinggiran dari tempat - tempat besar di Fearless Fiord. Kamu akan merasa lebih aman mencari loot di daerah pinggiran.

Tingkat Loot: Tinggi
Tingkat Bahaya: Paling Aman

Sangat Direkomendasikan terutama jika kamu masih pemula di Fearless Fiord, kamu dapat mencari senjata dan perlengkapan lainnya di daerah pinggiran lalu bergerak masuk ke lokasi yang lebih besar untuk kamu pelajari tanpa takut mati terlalu cepat.

Jadi bagaimana? Apakah kamu menyukai rekomendasi kami tentang lokasi terbaik untuk loot di Fearless Fiord? Jika kamu memiliki banyak teman yang baru mencoba map Fearless Fiord di Rules of Survival, kamu dapat membagikan artikel ini kepada mereka! Dan juga berikan komentarmu ya tentang lokasi - lokasi ini di kolom komen di bawah! ^^

Mau tahu semu lokasi Fearless Fiord yang ada di Rules of Survival? Kamu dapat melihat lokasi selengkapnya disini.