Bermain Zona Lingkaran Dengan Mudah di Rules of Survival

GCUBE rules-of-survival-featured-image-article-8

Apakah kamu pernah tersesat di luar zona aman dan mati di dalam zona biru?  Mau tahu waktu dari setiap lingkaran di Rules of Survival? Kamu beruntung! Hari ini kami akan memandumu untuk bermain zona lingkaran dengan mudah di Rules of Survival!

Pelajari Zona Lingkaran

rules-of-survival-guide-two-circle

Zona Aman dan Zona Bahaya

Di Rules of Survival, ada dua zona lingkaran yang merepresentasikan kata aman dan bahaya.

Yang pertama adalah lingkaran putih. Seperti yang dapat kita lihat di atas, kami menandakan area di dalam lingkaran putih dengan warna hijau untuk merepresentasikan Zona Aman di mana kamu harus pergi ke sana ketika zona mulai mengecil.

Lingkaran biru merepresentasikan Zona Bahaya atau Gelombang Biru - health poin kamu akan berkurang sampai kamu mati selama berada di zona ini.

Area Kuning yang berada diantara Zona Aman dan Zona Bahaya, mengindikasikan area yang akan segera “ditelan” oleh Zona Bahaya.

Tip penting: Jika kamu berada di area kuning, kamu belum aman! Segera pergi ke lingkaran putih dan masuk ke area hijau. Ketika kamu terperangkap di dalam Zona Bahaya kamu akan mendapat damage dan bahkan mati karena gelombang biru. Semakin kecil zona lingkaran, semakin besar damage yang kamu terima dari gelombang biru.

rules-of-survival-guide-first-circle

Waktu Zona Lingkaran

Setiap lingkaran  akan mempunyai waktu sendiri yang menghitung mundur ke penyesuaian zona selanjutnya.

Mengetahui kapan waktu untuk bergerak sangat penting untuk kamu bertahan hidup, jadi hari ini kita akan mengungkapkan perkiraan waktu untuk setiap zona lingkaran dan untuk kedua map di Rules of Survival!


Ghillie Island

Zona pertama muncul, kurang lebih 1 menit 25 detik setelah kamu muncul di dalam pesawat.

(hitungan di bawah dalam waktu menit dan detik. Contoh: 2:30 berarti 2 menit 30 detik)

Timer Zona Lingkaran Ghillie Island
Lingkaran ke-1 4:30 Biru Menutup 3:00
Lingkaran ke-2 2:30 Biru Menutup 2:30
Lingkaran ke-3 2:00 Biru Menutup 2:00
Lingkaran ke-4 2:00 Biru Menutup 1:30
Lingkaran ke-5 1:30 Biru Menutup 1:00
Lingkaran ke-6 ~ 1:30 Biru Menutup 1:00

 

Fearless Fiord

Zona pertama muncul, kurang lebih 2 menit setelah kamu muncul di dalam pesawat.

(hitungan di bawah dalam waktu menit dan detik. Contoh: 2:30 berarti 2 menit 30 detik)

Timer Zona Lingkaran Fearless Fiord
Lingkaran ke-1 5:00 Biru Menutup 4:00
Lingkaran ke-2 2:30 Biru Menutup 2:30
Lingkaran ke-3 2:00 Biru Menutup 2:00
Lingkaran ke-4 2:00 Biru Menutup 2:20
Lingkaran ke-5 1:30 Biru Menutup 2:00
Lingkaran ke-6 ~ 1:30 Biru Menutup 1:00

*Data yang terkumpul adalah estimasi dari sesi game kami sendiri.

Sisi Berbeda dari Zona Lingkaran

rules-of-survival-guide-distance-circle

Ketika bermain game Rule Of Survival, akan lebih bijak jika kamu melihat map dan tahu dimana kamu berada setiap ada penyesuaian zona. Seperti ilustrasi kami di atas, ada 2 sisi di dalam lingkaran biru yang mempunyai jarak berbeda untuk masuk ke dalam lingkaran putih, ketika zona lingkaran biru mengecil.

Sisi Cepat dari Lingkaran

Jika kamu masih mencari loot di sisi ini, kamu mungkin ingin segera lari dan masuk ke dalam lingkaran putih. Sisi ini akan menutup lebih cepat dibanding sisi lainnya, dan karena area ini lebih luas, mungkin kamu akan bertemu dengan banyak pemain lain yang juga ingin masuk ke dalam lingkaran.

Sisi Lambat dari Lingkaran

Kamu cukup aman ketika berada di sisi ini karena zona sudah cukup kecil, kamu akan melihat sedikit orang yang akan datang dari belakangmu. Juga, sisi ini akan mengecil dengan lebih lambat ketimbang sisi lainnya.

Cara Bermain di Lingkaran Akhir

Pastinya ketika kamu bermain lingkaran akhir dengan baik maka akan membuatmu mendapat kemenangan dengan mudah, di sini kami memiliki 3 panduan untuk kamu pilih tentang cara mendekati lingkaran terakhir.

#1 Langsung Pergi ke Tengah Zona Lingkaran Putih

rules-of-survival-guide-straight-to-middle-safe-zone

Jika kamu merasa percaya diri dan sudah memiliki perlengkapan yang kamu mau, mungkin kamu dapat mempertimbangkan untuk melakukan strategi ini. Kamu bisa menggunakan kendaraan untuk langsung masuk ke tengah zona aman dan membentengi diri di dalam bangunan atau jika tidak ada perlindungan kamu bisa tiarap di rerumputan.

Berada di tengah lingkaran putih memberikan kamu kelebihan ketika  lingkaran baru muncul, kamu kemungkinan besar masih ada di dalam lingkaran baru tersebut. Tetapi, strategi ini juga bisa membuat kamu terjebak di tengah medan pertempuran. Salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan mencoba membunuh musuh yang sedang ingin mendekat masuk ke posisimu.

#2 Berputar Mengelilingi Bagian Luar Zona Lingkaran Putih

rules-of-survival-guide-circle-around-safe-zone

Berputar mengelilingi bagian luar zona aman (Area Kuning) akan memberikan kamu fleksibilitas akan waktu dan di mana kamu ingin masuk ke dalam zona aman, kamu dapat menyisir area sekitar untuk mencari musuh jika loot kamu belum cukup. Cobalah masuk ke dalam lingkaran putih dari sisi yang memiliki sedikit peperangan.

Perhatikan juga timer lingkaran agar kamu tidak terperangkap di luar lingkaran biru ketika melakukan strategi ini.

#3 Ikuti Pinggiran Zona Lingkaran Putih

rules-of-survival-guide-follow-the-edge-of-safe-zone

Ini adalah strategi yang kami rekomendasikan di dalam artikel kami sebelumnya yang bisa kamu baca disini. Dengan membersihkan sisi pinggir lingkaran dari musuh dan maju sedikit demi sedikit dapat membuat kamu merasa lebih aman ketika mencoba masuk ke lingkaran terakhir. Kamu dapat juga membunuh musuh yang ingin mendekat masuk dari luar lingkaran putih, sembari mencoba maju mendekati tengah lingkaran.

Dengan panduan kami diatas, kami berharap kamu dapat belajar satu atau dua hal mengenai zona lingkaran. Jika kamu memiliki teman yang ingin tahu cara bermain zona lingkaran atau ingin panduan lebih banyak seperti ini, tolong share dan komen pendapatmu di bagian bawah! Dan Jangan lupa untuk download Rule Of Survival terbaru, untuk bisa merasakan pertempuran battle Royale yang sesungguhnya!

Stay safe survivors!

BACA JUGA